HARI INI CATRANS DITERIMA PEMROP SULBAR DAN PEMKAB MATENG

HARI INI CATRANS DITERIMA PEMROP SULBAR DAN PEMKAB MATENG

            Calon transmigran asal Kulon Progo dan kabupaten lain di DIY hari ini masih menempati mess Basarnas Kabupaten Mamuju Tengah Propinsi Sulawesi Barat sejak kedatangan Minggu pagi kemarin.

            Menurut Kasie Penempatan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo R.Dedy Santoso Sulus,SE yang mengawal empat KK catrans Kulon Progo bersama Kasie Penyediaan Transmigrasi Totok Hermawan,SE, seluruh catrans dalam kondisi sehat, meskipun melalui perjalanan udara yang cukup melelahkan karena pesawat dari Adisucipto baru berangkat pukul 21.00 WIB dan baru tiba di Balikpapan Kalimantan pukul 23.15 WIT, bermalam di Hotel Sepinggan Balikpapan, baru Minggu paginya pukul 06.00 WIT terbang melanjutkan perjalanan udara lagi ke Mamuju Tengah tiba pukul 07.00 WIT dan istirahat  di Mess Basarnas.

            “Hari ini masih di Mess Basarnas catrans seDIY, menunggu acara resmi di terima Pemprov Sulawesi Barat sekitar jam 14.00 WIT, yang kemudian akan dilanjut menuju Kabupaten Mamuju Tengah untuk diterima di pemkab setempat serta menginap semalam di Tobadak ibukota Mamuju Tengah ,”terang Dedy.    

            Dedy menambahkan Selasa besok pagi-pagi akan menuju UPT Saluandeang yang sekaligus acara pengundian rumah pukul 09.00 WIT.