DISNAKERTRANS RAIH JUARA 3 LOMBA WEBSITE SUBDOMAIN

DISNAKERTRANS RAIH JUARA 3 LOMBA WEBSITE SUBDOMAIN


Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo meraih juara 3 lomba website sub domain kategori Setda, Dinas Badan tingkat kabupaten Kulon Progo yang diselenggarakan Dinas Kominfo Kabupaten Kulon Progo.


Penghargaan diserahkan Sekda Kulon Progo Ir.RM Astungkoro,M.Hum kepada Kepala Dinas Nakertrans Eko Wisnu Wardhana,SE dalam ajang PPID Award 2019 di Gedung Adikarto Pemkab Kulon Progo Kamis (19/12). Dalam kesempatan tersebut terdapat dua kategori pemenang yaitu tingkat Dinas /Setda / Badan dan kategori Kecamatan/Kantor.

Kepala Disnakertrans menerima penghargaan dari Kepala Sekda Kulon Progo

Atas penghargaan tersebut Eko Wisnu Wardhana bersyukur atas penghargaan yang diterima, meskipun bukan tujuan akhir karena di era teknologi informasi website disnakertrans yang sudah dibuatkan oleh Kominfo harus dimanfaatkan secara maksimal oleh dinas dengan informasi yang dibutuhkan masyarakat sesuai dengan UU No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.


“Setiap kegiatan di Disnakertrans saya selalu upayakan untuk di upload di website selain juga informasi lowongan kerja yang sangat dibutuhkan masyarakat pencari kerja, sehingga update informasi bagi kami sangat amat penting,”terang Eko.

Kepala Disnakertrans menerima ucapan selamat dari Ketua DPRD

Sementara Sekda Ir.RM Astungkoro,MHum dalam acara tersebut menyampaikan masih belum semua OPD terdapat ruangan Front Office sekaligus petugas yang siap melayani permohonan informasi, update informasi juga belum dilakukan semua pengelola website, melaporkan ada tidaknya aduan setiap bulannya serta akses terkait tindak lanjut permasalahan pada Kamis pagian di rumah dinas bupati yang jawaban dan ppenyelesaian hingga tuntas.