DISNAKERTRANS MENERIMA KUNJUNGAN TIM PPID KABUPATEN

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo menerima Tim monitoring Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) Kabupaten Kulon Progo dari jajaran Dinas Kominfo Kulon Progo.
Kunjungan yang dipimpin Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Statistik (IKPS) Diskominfo Bambang Susilo,S.Si,M, Eng diterima Sekertaris Dinas Nakertrans selaku PPID Pembantu Drs Satya Bimantara,MSi di ruang Nuri, Rabu (1/7).
Menurut Bambang Susilo kedatangan rombongan ingin melihat kesiapan PPID Pembantu Disnakertrans dalam menghadapi Monev oleh Komisi Informasi Daerah (KID DIY) tahun 2020 ini, apakah ada kendala dalam proses pengisian SAQ dan hambatan apa yang dihadapi, untuk bias dipecahkan bersama, sehingga bias berjalan lancar.


“Kami minta masukan saja, apa kendala yang dihadapi oleh PPID Pembantu di Disnakertrans, bagaimana pengelolaan aduan Lapornya, update informasi di websitenya, juga mungkin dalam menjawab SAQ yang telah dibagikan oleh KID DIY, bias kembali sesuai yang dijadwalkan atau tidak ada keterlambatan” terang Bambang.
Satya Bimantara mengatakan semua masih dalam proses dan segera akan diselesaikan oleh teman-teman dan sebelum waktunya sudah terkirim ke KID DIY.