PENUTUPAN PELATIHAN PARKIR PESAWAT UDARA (MARHSALLER) 2021

Setelah menjalani diklat selama 10 hari, Rabu, 14 April 2021 bertempat di Gedung Serba Guna BP3 Curug telah dilaksanakan Kegiatan Penutupan Diklat Marshaller Angkatan XIV Kerjasama antara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Curug.

Acara dihadiri oleh Kepala BP3 Curug Drs. Indra Gunawan, M.M, dan dari Pemkab Kulon Progo diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja Boiran, S.Pd., S.H., M.A., Kasi Produktivitas Tenaga Kerja Untung Sugiantoro, S.IP. dan Kasi Penempatan dan Perlindungan Dedy Santoso Sulus, S.E., peserta pelatihan Pemandu Parkir pesawat berjumlah 20 orang, dan segenap pegawai di BP3 Curug.

Dalam sambutanya Kepala Bidang Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Kab. Kulon Progo Bapak Boiran, S.Pd., S.H., M.A. menyampaikan terima kasih kepada Bapak Indra Gunawan dan jajarannya yang telah memberikan semua hal kepada Disnakertrans untuk medidik 20 peserta diklat dalam menimba Ilmu di BP3 Curug. Semoga ke depannya Pemkab Kulon Progo masih diberikan kesempatan untuk menyiapkan SDM kebandarudaraan yang handal di BP3 Curug. Bapak Kabid memohonkan maaf jika anak-anak peserta diklat banyak melakukan kesalahan selama diklat dan kepada peserta berpesan agar senantiasa menjaga untuk bersikap disiplin dan menjaga nama baik dimana saja. Di akhir sambutannya Bapak Boiran menutup Diklat Pemandu Parkir Pesawat secara resmi.

Setelah Penutupan selesai Kepala BP3 Curug memberikan pesan kepada peserta untuk memanfaatkan  ilmu yang sudah didapat disini dan ini merupakan kesempatan peserta untuk bekerja di bandara dan berpesan untuk selalu disiplin setelah nanti dalam bertugas di bandara, karena resiko dari seorang marshaller adalah sangat besar dan apabila masih ingin berkomunikasi bisa lewat Instagram @BP3 Curug.