Fasilitasi Walk Interview PT. Indomarco Prismatama Yogyakarta April 2022

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulon Progo pada hari Senin 25 April 2022 menyelenggarakan fasilitasi untuk proses Walk Interview calon tenaga kerja ke PT.  Indomarco Prismatama Yogyakarta. Kegiatan dimulai pukul 09.00 s.d. 14.30 WIB.

Walk Interview diawali dengan pembukaan oleh Bapak Sekretaris Disnakertrans Kab. Kulon Progo Bapak Drs. Abdul Kahar, M.Si dengan ucapak selamat dan apresiasi baik kepada pihak perusahaan yang senantiasa menjalin kerjasama dengan Disnakertrans KP serta kepada calon peserta seleksi yang datang. Dalam arahannya disampaikan agar peserta dalam mengikuti seleksi benar-benar diniati untuk bekerja, mempersiapkan mental dan pengetahuan kemampuan diri, serta berupaya menunjukkan kinerja sebaik mungkin ketika telah dinyatakan lolos seleksi dan diterima kerja di Indomaret.

Agenda selanjutnya adalah penyampaian materi oleh Bpk. Juno dan Bpk. Iwan selaku Recruitmen Staff PT. Indomarco Prismatama Yogyakarta mengenai pengenalan profil dan alur kerja di PT. Indomarco, profil lowongan yang dibuka, potensi pengembangan  karir, serta mekanisme/proses rekrutmen. Proses diawali dengan tes tertulis secara online dan dilanjutkan dengan tes interview kepada masing-masing peserta rekrutmen.

Dalam agenda ini dihadiri oleh 21 orang peserta, dan untuk lowongan yang dibuka terdiri atas Crew Store, Admin, Maintenance Building dan Helper. Adapun bagi pencari kerja yang belum dapat mengikuti walk in interview hari ini dapat tetap memasukkan aplikasi lamarannya melalui Kantor PT. Indomaro Prismatama Ygyakarta, Jl. Ringroad Barat No. 99 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta pada jam dan hari kerja. Untuk peserta yang lolos seleksi akan langsung dihubungi oleh HRD perusahaan.