Pengantar Kerja KP hadiri Rakor IKAPERJASI DIY

Ikatan Pengantar Kerja Seluruh Indonesia (IKAPERJASI) DIY merupakan organisasi profesi bagi pejabat fungsional Pengantar Kerja (PK). Organisasi ini menjadi wadah bagi jabfung PK untuk berkoordinasi demi kelancaran tugas dan fungsi di wilayah kerja masing-masing. Untuk memenuhi tujuan tersebut maka pada Jumat 16 September 2022 DPD Ikaperjasi DIY melakukan rapat koordinasi yang fokus pada penyusunan dan penetapan rencana kerja. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPD serta anggota IKAPERJASI se DIY, diantaranya Pengantar Kerja Kulon Progo).

Adapun kepengurusan DPD Ikaperjasi sebagaimana telah disusun melalui Kegiatan Musda IKAPERJASI 4 Februari 2022 dengan susunan kepengurusan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta Pokja/Bidang yang terdiri atas 3 bidang yaitu Bidang Pengembangan Profesi dan Kesejahteraan, Bidang IPTEK, serta Bidang Humas Publikasi dan Kerjasama. P

Hasil pertemuan kali ini adalah penyusunan dan penetapan program kerja dari masing-masing bidang untuk masa kerja 2022 s.d. 2024 serta telah disepakati bersama oleh seluruh personil PK yang hadir. Dengan semangat pelayanan, program kerja IKAPERJASI DIY dapat terlaksana demi optimasliasi pelayanan antar kerja.