BEDAH RUMAH DANA CSR PT SUKSES MANDIRI UTAMA

Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) PT Sukses Mandiri Utama (SMU), memberikan sumbangan untuk bedah rumah milik Wagino alamat : Suruhan Rt 49 Rw 21 Karangsari, Pengasih, Kulon Progo.

Bantuan sebesar Rp 10.000.000,- diserahkan langsung oleh Kepala Cabang. PT SMU Drs. Didik Wijanarko pada Hari Minggu, 29 Oktober 2017 disaksikan oleh Bupati Kulon Progo, Asisten Perekonomian dan SDA, Ka. Dinas Nakertrans, Plt Ka. Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Ka. Dinas Sosial P3A Kab. Kulon Progo, Camat Pengasih, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Didik berharap bantuan yang diberikan dapat sebagai stimulan untuk pembangunan rumah yang layak huni.

Sedangkan Bupati Kulon Progo menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah peduli menyisihkan sebagian dari keuntungannya untuk membantu bedah rumah di Kulon Progo. Dengan demikian akan mempercepat pembangunan perumahan yang layak huni. Berdasarkan dialog Bupati dengan Kadus, di Dusun Suruhan masih terdapat 8 rumah yang tidak layak huni (RTLH). Bupati meminta agar dalam jangka waktu 2 tahun kedelapan rumah tersebut harus sudah menjadi rumah yang layak huni.