Penyerahan Bantuan Sarana Usaha Tenaga Kerja Produktif

        Bantuan sarana usaha tahun 2017 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI tahun 2017 diperuntukkan bagi peserta pelatihan  Tenaga Kerja Muda Produktif (3 paket), Orang Tua Pekerja Anak Produktif (3 paket) dan Tenaga Kerja Disabilitas Produktif (1 paket). Pada kesempatan kali ini Senin, 20 Nopember 2017 diserah terimakan untuk 3 paket bantuan sarana usaha antara lain 1 paket  untuk Orang Tua Pekerja Anak Produktif (Desa Bumirejo, Lendah), dan 2 paket Tenaga Kerja Muda Produktif untuk Desa Hargotirto Kokap dan Desa Triharjo Wates.

      Sedangkan 2 paket Program Orang tua pekerja anak produktif untuk Desa Sendangsari dan Desa Giripeni sudah diterimakan pada Jum’at lalu 10 Nopember 2017 dan untuk Program Tenaga Kerja Muda Produktif untuk Desa Tuksono Sentolo dan Program Tenaga Kerja Disabilitas Produktif diterimakan pada Jum’at 3 Nopember 2017 lalu.

        Pada penyerahan bantuan kali ini Kadisnakertrans Pak Eko Wisnu Wardhana, SE mengharapkan agar bantuan sarana usaha ini benar-benar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebagai sarana meningkatkan pendapatan untuk kelangsungan hidup dan beliau berpesan kepada peserta untuk bisa merawat dan menjaganya dengan baik.